Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Pencegahannya kepada siswa Sekolah di SMKN 2 Kota Serang

POLRESTA SERKOT_ Tim Kampung Bebas Narkoba terus melaksanakan kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Pencegahannya kepada Siswa SMKN 2 Kota Serang Pada hari

Kamis, 24/08

Kasat Resnarkoba Polresta Serkot Kompol. Hengki Kurniawan, S.I.K., M.H., menuturkan Tim Kampung Bebas dari Narkoba bersama Penggiat anti Narkoba bekerjasama dengan Sekolah SMKN 2 untuk berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Pencegahannya.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut disampaikan mengenai penjelasan tentang narkoba, dampak/bahaya narkoba, serta pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkoba kepada siswa SMKN 2 Kota Serang. Tambah Kanit Resnarkoba Polresta Serkot Iptu. Hadyan Hawari.

Pelaksanaan sosialisasi yang dilaksanakan di lapangan SMKN 2 Kota Serang dimana para siswa diberikan kesempatan untuk tanya jawab atau berdiskusi kepada para pengisi materi dari Tim Posko Kampung Bebas dari Narkoba.

Dan Tim Posko Kampung Bebas dari Narkoba, memberikan masukan kepada Siswa SMKN 2 Kota Serang, “Untuk jangan sekali-kali menyentuh apa lagi menggunakan Narkoba karena itu tidak ada untungnya bagi tubuh, serta lebih banyak kerugian yang di timbulkan dari Narkoba”. Terang salah satu penggiat Anti Narkoba Durahman.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Resnarkoba Polresta Serkot Polda Banten Iptu. Hadyan Hawari, Bu Nani Oktaviani (Kasi Trantib kelurahan Cipare), Pak Rizal, Bu widiya, Pak Durahman, Pak Ary, Pak Indra ( Penggiat Anti Narkoba), Guru SMKN 2 Kota Serang, Para siswa SMKN 2 Kota Serang.

Dengan kegiatan ini diharapkan para siswa memahami bahaya narkoba terhadap diri dan masa depannya, sehingga mereka dapat terhindar dari korban penyalahgunaan narkoba atau peredaran narkoba.

#KAMPUNGBEBASNARKOBA
#PENCEGAHANNARKOBA