Press Conference Penangkapan berandal jalanan Digelar oleh Tim Presisi Polresta Serkot di Aula Osvia

POLRESTA SERKOT_ Press Conference Penangkapan berandal jalanan oleh Tim Presisi Polresta Serkot di Aula Osvia Pada jumat, 08/03.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kabag Operasi Polresta Serkot Kompol. Lis Handaya, S.ST., M.Si., menuturkan pada saat Press Conference di Aula Osvia Polresta Serkot bersama Kasi Humas Polresta Serkot Kompol. Iwan Somantri, bahwa Tim Presisi Polresta Serkot berhasil amankan salah satu pelaku berandal jalanan yang membawa Senjata tajam berbentuk Celurit panjang.

Pada Saat Tim Patroli Perintis Presisi Polresta Serkot melaksanakan Patroli melihat Sepeda Motor pelaku yang berboncengan membawa senjata tajam, diduga untuk menyerang lawanya sehinggaTim Patroli Perintis Presisi Polresta Serkot Curiga dan langsung mengejarnya.

Saat akan ditangkap pelaku sempat melawan dengan mengacungkan senjata tajam ke petugas Tim Patroli Perintis Presisi Polresta Serkot.

berakhir sudah sepak terjang dari seorang anggota geng motor di kota serang yang kerap melakukan aksi penyerangan terhadap kawanan geng motor lainya.

Kamis petang pelaku berinisial R.S (18) seorang pelajar yang masih duduk dibangku kelas tiga sekolah menengah kejuruan di kota serang ini ditangkap tim presisi perintis polresta serkot saat sedang berpatroli untuk memberantas keberadaan geng motor dan aksi tawuran pelajar di wilayah hukum polresta serkot.

Dari tangan pelaku Polisi mengamankan dua bilah celurit yang digunakan pelaku untuk melakukan penyerangan, saat ditangkap pelaku bersama seorang rekanya yang masih dibawah umur.

Anggota geng motor ini diamankan dikawasan taman sari kota serang ketika berkendara melawan arah di jalan raya tirtayasa pasar royal kota serang sambil membawa senjata tajam.

saat akan ditangkap anggota geng motor ini sempat melawan petugas dengan mengacungkan celurit namun berhasil dilumpuhkan.

dari pengakuan polisi anggota geng motor ini rencananya akan mencari lawanya diwilayah kepandean kota serang untuk melakukan aksi atau penyerangan namun dapat digagalkan.
Tutur kompol lis handaya ( kabag ops polresta serkot).

atas kepemilikan senjata tajam polisi menjerat pelaku dengan undang undang darurat nomor 15 tahun 1951 pasal 2 ayat 1.

tim presisi perintis polresta serkot yang dibentuk untuk memerangi kawanan geng motor dan aksi tawuran diwilayah hukum polresta serkot diketahui sudah mengamankan 52 pelaku balap liar, 19 pelaku tawuran 3 orang anggota geng motor dua diantaranya dibawah umur.

Dan selama bulan suci ramadhan tim patroli perintis presisi polresta serkot akan gencar berpatroli untuk memerangi geng motor dan pelaku tawuran.tambah Kabag Ops Polresta Serkot.

Dan kami menghimbau kepada orang tua yang memiliki anak usia remaja untuk terus nasihati agar tidak salah bergaul, serta perhatikan terus Handphone yang digunakan oleh anak-anak kita agar tidak mudah termakan ajakan geng berandal melalui medsos. Tutup Kompol. Lis Handaya