Personel gabungan Polresta Serkot dan Ditreskrimum Polda Banten berhasil mengamankan 2 (dua) pelaku penganiayaan di Baros.

 

POLRESTA SERKOT_ Personel Sat Reskrim Polresta Serkot terus lakukan Pengejaran terhadap pelaku penganiayaan pada Rabu, 03/04.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan bahwa Personel Satuan Reserse Kriminal Polresta Serkot berhasil Mengamankan 2 Orang pelaku yang hendak melarikan diri ke Cilegon.

Kasat Reskrim Kompol. Hengki Kurniawan, S.I.K., M.M., bersma Personel terus menggali informasi sehingga mendapatkan informasi bahwa dua orang pelaku melarikan diri ke Cilegon stelah dilakukan pengejaran akhirnya berhasil amankan dua orng pelaku penganiayaan guru ngaji di baros.

Satu inisial (PS ) diamankan petugas saat berada di Cilegon di dekat sebuah Rumah Makan pada malam hari kemarin dana di dapati keteranga dari (PS) bahwa teman nya pun sedang bersembunyi.

Tak butuh waktu lama Personel Satreskrim Polresta Serkot pun melakukan penangkapan terhadap (RP) diamankan personel pada saat bersembunyi di salah satu tempat tambal ban yang berada di daerah Cilegon pada dini hari.

Pada saat diamankan para pelaku tidak melakukan perlawanan, Para pelaku dibawa ke Kantor Satuan Reserse Kriminal Polresta Serkot untuk diproses lebih lanjut. Tambah Kasat Reskrim Polresta Serkot.

Untuk pelaku lainnya masih diburu oleh petugas kepolisian, Namun aparat kepolisian juga tetap menghimbau agar para pelaku dapat segera menyerahkan diri. Tutup Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto.

Humas