Polresta Serkot laksanakan Operasi Pasar (OP) Beras bersama Satgas Pangan

POLRESTA SERKOT_ Polresta Serkot bersama Satgas pangan, melaksanakan kegiatan Operasi Pasar (OP) Beras Oleh Satgas Pangan menjual Beras murah untuk Masyarakat pada Minggu, 25/02.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., menuturkan kami Polresta Serkot bersama Satgas Pangan bekersama untuk mengoptimalkan harga Beras dan kebutuhan sembako, dengan memberikan harga murah dari Bulog agar bisa menjaga lesetabilan harga dan stok yang di butuh oleh masyarakat.

Satgas Pangan Kota Serang, Polsek jajaran Polresta Serkot dan Koramil Setempat, hadir untuk membantu menjual harga murah untuk Masyarakat.

Adapun titik lokasi kegiatan Operasi Pasar (OP) Beras dibagi menjadi 4 titik yaitu Kecamatan Cipocok Jaya, estimasi beras sebanyak 2 Ton yang di kemas menjadi 400 karung ukuran 5 Kg (terjual habis), Kecamatan Curug, estimasi beras sebanyak 2 Ton yang di kemas menjadi 400 karung ukuran 5 Kg (terjual habis), Kecamatan Taktakan, estimasi beras sebanyak 2 Ton yang di kemas menjadi 400 karung ukuran 5 Kg (terjual habis).

Adapun penjualan minyak goreng Stok penjualan Kemasan botol ukuran 1 liter sebanayak 40 botol (terjual 17 botol) dan Kemasan botol ukuran 700 ml 60 botol.

Kecamatan Padarincang, estimasi beras  sebanyak 2 Ton yang di kemas menjadi 400 karung ukuran 5 Kg (terjual habis).

Kegiatan Operasi Pasar (OP) Beras yang dilaksanakan oleh Polresta Serkot, bersama Dinas Ketahanan Pertanian dan Ketahanan Pangan Serang dan Kota Serang bersama Bulog tersebut sebagai upaya pemerintah dalam menstabilkan harga beras di pasaran yang saat ini mengalami kenaikan cukup tinggi. Tutup Kapolresta Serkot.